Upaya Pemberdayaan Ekonomi Dengan Gerakan Masjid Hijau

kabsukabumi.baznas.go.id, Sukabumi, Ketua BAZNAS Kabupaten Sukabumi membuka kegiatan panen raya yang merupakan program Pendayagunaan Sukabumi Sejahtera. Minggu, 11/7/2021

Dalam sambutannya H. Unang Sudarma menyampaikan bahwa,
Bukan melihat besar kecilnya keuntungan dari hasil panen, melainkan melihat nilai – nilai yang terkandung dalam program ini, yaitu keberjamaahan dalam membangun kemandirian umat.
Program Gerakan Masjid Hijau ini mengambil daerah percobaan di Desa Pasirhalang, Sukaraja.
Secara simbolis Ketua BAZNAS Kabupaten Sukabumi mengawali panen raya dengan menggunting pita dan memanen bawang daun dari polybag yang ditanam oleh para DKM Masjid Se-Desa Pasirhalang.
Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Divisi Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNASKabupaten Sukabumi, Ketua UPZ Kecamatan Sukaraja, Kepala Desa Pasirhalang, Ketua MUI Desa Pasirhalang dan para ketua DKM Masjid peserta Gerakan Masjid Hijau.
Pada kesempatan tersebut Ketua Gerakan Masjid Hijau (GMH) Desa Pasirhalang, menyerahkan infaq pertanian dari hasil panen tersebut kepada BAZNAS Kabupaten Sukabumi yang diterima langsung oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Sukabumi.
Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *