Terapkan Protokol Kesehatan, Pengukuhan Pengurus UPZ Kecamatan Via Zoom Meeting

kabsukabumi.baznas.go.id – Sukabumi – Untuk melaksanakan tertib administrasi Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sukabumi melalui formasi Struktural Komisioner Baru, melakukan pembenahan di berbagai aspek.

Demi menunjang kinerja BAZNAS Kabupaten Sukabumi yang semakin meningkat, salah satu yang harus diperhatikan adalah Unit Pengumpul Zakat (UPZ).

BAZNAS Kabupaten Sukabumi membentuk dan mengukuhkan mulai dari UPZ Kecamatan se Kabupaten Sukabumi. Dalam pelaksanaannya pantia Pengukuhan melaksanakan protokol kesehatan dengan memperhatikaan jumlah kehadiran yang dilantik dan tamu undangan.

Secara simbolis Ketua Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Sukabumi H. Unang Sudarma melantik tiga pengurus UPZ Kecamatan terdekat, yaitu terdiri dari Kecamatan Cisaat, Kecamatan Kadudampit dan Kecamatan Cicantayan.  Selebihnya 44 Kecamatan lainnya menyaksikan via Zoom Meeting di Kecamatannya masing-masing. 15/2/2021

Pengukuhan dihadiri dan disaksikan Plt Kabag Kesra Kabupaten Sukabumi dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi.

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *