Sosialisasi dan Dakwah ZIS

kabsukabumi.baznas.go.id  – Sosialisasi Pembentukan Unit Pengumpul Zakat BAZNAS Kabupaten Sukabumi di Yayasan Mutiara Titipan Ilahi. (Senin 15 /11/ 2021)

Kegiatan berlangsung di sekretariat Yayasan Mutiara Titipan Ilahi dengan dihadiri oleh Kepala Divisi I Penghimpunan serta Kepala Divisi II Pendistribusian dan Pendayagunaan.

Sedangkan Ketua Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Sukabumi H. Unang Sudarma, SH., M.Si aktif melakukan sosialisasi dan Dakwah ZIS di berbegai titik.

Pokok pesan disampaikan bahwa Zakat, Infaq dan Sedekah harus ditunaikan kepada Lembaga resmi seperti BAZNAS. Karena melalui lembaga resmi alokasi pembagian kepada setiap ashnaf bisa tersalurkan secara terukur dan merata. Dalam kesempatan dakwah ZIS ini pula dibarengi dengan santunan untuk anak yatim.

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *