Selain Bantu Materi, Do’a Kami Untuk Faisal dan Keluarga Tetap Kuat

Kabsukabumi.baznas.go.id, Sukabumi –Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sukabumi salurkan bantuan untuk saudara Faisal penderita kanker Nasofaring dari kampung Simpenan Desa Kalibunder Kecamatan Kalibunder. 6/2/2021

Dari informasi keluarga bahwa Faisal menderita sakit pada saat Faisal kelas 2 SMP tahun 2018 silam. Sudah berkali – kali berobat ke RS Hasan Sadikin Bandung tapi belum ada perubahan.

Lama proses pengobatan ke Bandung membuat Faisal cape, kini Faisal terbaring dirumahnya, dan sangat sulit untuk makan bahkan untuk bubur saja tidak mampu. Orang tua Faisal mengatakan bahwa ia hanya mampu untuk minum susu saja.

Keluarja hanya bisa pasrah dan mudah-mudahan bisa melewati ini dengat kuat.

Bergabunglah dari gerakan kemaslahatan ummat, dengan cara berdonasi kepada Baznas Kabupaten Sukabumi

Datang ke gedung 1000 Pusat pelayanan zakat kabupaten Sukabumi atau melalui transfer donasi ke rekening BAZNAS Kabupaten Sukabumi :

Bank BRI
0181 01 0003233 03 a.n. BAZ Kab. Sukabumi

Bank BNI
0699714099 a.n. Baznas Kab. Sukabumi

Konfirmasi Donasi melalui : 081585147508

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *