Sabar dan Kuatlah Keluarga Bapak Nadir

kabsukabumi,baznas.go.id – Sukabumi – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sukabumi salurkan bantuan titipan dari program Layanan Aktif BAZNAS (LAB) Provinsi Jawa Barat untuk bapak Muhammad Nadir. Selasa (2/3/2021)

Sebelum bantuan sampai diterima oleh Bapak Nadir, Atas izin dan taqdir Allah SWT bapak Nadir lebih dulu berpulang  ke Hadirat Illahi Rabbi. Innalillahi wainna ilairi Rooji’un.

Bapak Nadir sudah lama menderita gagal ginjal, namun karena kondisi keluarga yang tegolong keluarga miskin ini memilih bertahan tanpa banyak yang bisa dilakukan.

Antara bahagia dan sedih Tim Layanan Aktif BAZNAS Kabupaten Sukabumi yang menyampaikan titipan bantuan dari program LAB BAZNAS Provinsi Jawa Barat diserahkan kepada keluarga untuk meringankan beban keluarga dan sebagai sedikit pereda rasa sakit kehilangan bapak Nadir.

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *