Raperda Pengelolaan Zakat DPRD Kabupaten Sukabumi

kabsukabumi.baznas.go.id – Sukabumi, DPRD Kabupaten Sukabumi yang diwakili Komisi IV melaksanakan Ekspose Raperda Zakat dengan Mitra BAZNAS Kabupaten Sukabumi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung 1000 Alun-alun Cisaat. Senin, 2/8/2021

 

 

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi M Sodikin menuturkan, Raperda tersebut upaya merespon perkembangan waktu dan dinamika sosial keagamaan masyarakat Kabupaten Sukabumi.

 

 

M Sodikin mengungkapkan untuk optimalisasi Pengelolaan Zakat, Infaq dan Sedekah (ZIS) perlu payung hukum yang spesifik dan progresif sehingga kedepan diharapkan Lembaga yang menjadi pengelola bisa menjadi Leading Sector pengelola bisa lebih optimal baik dari aspek penghimpunan mapun distribusi sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Sukabumi.

Lebih Lanjut M Sodikin Mengatakan pengelolaan Zakat di Kabupaten Sukabumi sudah mengalami perkembangan ari waktu-kewaktu dirinya berharap semoga dengan dikuatkan oleh perda nantinya akan menjadi payung hukum yang akan bahas ini menjadi lebih baik lagi.

 

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *