Peninjauan dan Verifikasi Calon Penerima Bantuan RTLH

kabsukabumi.baznas.go.id  – BAZNAS Kabupaten Sukabumi meninjau 47 titik rumah tidak layak huni yang tersebar di 47 Kecamatan Kabupaten Sukabumi.

Survey dilakukan sebagai bentuk respon dari pengajuan UPZ Kecamatan kepada BAZNAS kabupaten Sukabumi sebagai induk Pengelola Zakat, Infaq dan Sedekah di Kabupaten Sukabumi.

Dalam mengatur skema dan strategi survey ini Bidang II Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS Kabuapten Sukabumi membagi menjadi 6 Tim Survey, guna mempercepat verfikasi kevalidan data serta meninjau langsung terkait kelayakan calon penerima bantuan RTLH.

Dalam kesempatan itu, Ketua BAZNAS Kabupaten Sukabumi H. Unang Sudarma, SH., M.Si yang didampingi pra amil pelaksana menyalurkan sembako untuk mustahik calon penerima program Rumah Tidak Layak Huni.

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *