Membasuh Luka Palestina Dari Masyarakat Sukabumi

kabsukabumi.baznas.go.id – Sukabumi, Konflik Palestina – Israel seakan tidak ada hentinya, beberapa kali mereda sebanyak itu pula konflik muncul lagi. Yang terbaru adalah dalam dua pekan kebelakang, Palestina menjadi korban serangan Israel kembali di jalur Gaza.

Dari serangan itu sejumlah gedung dan fasilitas umum di Gaza rusak bahkan sampai ada yang roboh total. Hamas salah satu Partai politik di Palestina  yang mayoritas di Gaza, membalas serangan Israel. Namun karena level alat yang digunakan Israel lebih mutakhir, tertcatat pihak Palestina lebih dirugikan karena lebih banyak korban dan fasilitas yang hancur.

Melihat kondisi saudara muslim Palestina yang begitu meperihatinkan, akhirnya ramai pihak yang tergerak hatinya untuk membantu.

Secara Nasional di Indonesia tak terhitung yang membantu untuk saudara muslim di Palestina, Masyarakat Kabupaten Sukabumi ikut andil dalam kebaikan ini. Dalam forum meeting yang diselenggarakan oleh BAZNAS RI melalui kanal ZOOM MEETING, Ketua BAZNAS Kabupaten Sukabumi H. Unang Sudarma, SH.,  M.Si menyebutkan nominal yang  didonasikan kepada Palestina melalui BAZNAS RI sebesar Seratus Juta Rupiah.

 

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *