Majelis Ta’lim MUI Kabupaten Sukabumi Salurkan Bantuan Untuk Palestina

kabsukabumi.baznas.go.id – Sukabumi, Majelis Ta’lim MUI Kabupaten Sukabumi menyalurkan bantuan untuk Palestina yang menjadi korban dari serangan Israel dan mengalami krisis berkepanjangan dan sulitnya menemukan rasa aman disana.

Dalam bingkai Kegiatan Halal Bihalal Majelis Ta’lim MUI Kabupaten Sukabumi yang diseleggarakan di Gedung Islamic Center Kabupaten Sukabumi. Ketua Majelis Ta’lim Hj. Imas Masitoh secara simbolis menyerahkan bantuan untuk Palestina melalu BAZNAS Kabupaten Sukabumi yang diwakili oleh Ketua BAZNAS Kab. Sukabumi H. Unang Sudarma, SH., M.Si. Jum’at (28/5/2021)

Donasi ini dikumpulkan dari jamaah Majelis Ta’lim MUI Kabupaten Sukabumi sebagai wujud dari peduli dan empati kepada Palestina yang sangat memperihatinkan. Rasa cinta kepada saudara seiman menjadi langkah kuat dalam mengirimkan donasi kesana yang memang seharusnya dibantu secara materiil maupun non materiil.

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *