Kunjungan Dari Ketua Dekranasda Kabupaten Sukabumi Melihat Z-Mart

kabsukabumi.banzas.go.id – Sukabumi, Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kabupaten Sukabumi Dra. Hj. Yani Jatnika Marwan, M.Pd berkunjung ke Gedung Pusat Pelayanan Zakat BAZNAS Kabupaten Sukabumi. Jum’at (11/6/2021)

Maksud tujuan kunjungan ini menyikapi kesepakatan awal terkait kerjasama BAZNAS Kabupaten Sukabumi dan Dekranasda Kabupaten Sukabumi dalam memanfaatkan gedung ex Rumah Kemasan untuk dijadikan Distribution Center (DC) dalam penyetokan produk untuk Warung Z-Mart binaan BAZNAS Kabuapten Sukabumi.

Dalam kesempatan itu ketua BAZNAS Kabupaten Sukabumi H. Unang SUdarma, SH., M.Si menyampaikan bahwa sejatinya dalam program warung Z-Mart ini para mustahik yang mendapat bantuan dan binaan, tidak seratus persen berhasil, ada yang berhasil ada yang belum berhasil.

Terakhir dalam sesi silaturahim itu, Ketua BAZNAS Kabupaten Sukabumi mengajak Ketua Dekranasda Kabupaten Sukabumi dan  segenap tim untuk melihat langsung Warung Z-Mart program BAZNAS yang ada diwilayah Kecamatan Cisaat.

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *