Harapan Positif Untuk Pusat Pelayanan Zakat Kecamatan Kabandungan

kabsukabumi.baznas.go.id – Sukabumi, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sukabumi salurkan bantuan untuk Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Kabandungan.

Mewakili Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sukabumi Wakil Ketua I Dachlan Ghozali secara simbolis berikan bantuan kepada pihak UPZ Kecamatan Kabandungan di ruang pelayanan Gedung 1000 Kabupaten Sukabumi. Selasa 16/3/2021

Bantuan berupa dana tambahan ini diperuntukan kepada pembangunan gedung Pusat Pelayanan Zakat Kecamatan (PLZK) Kabandunganm yang nantinya akan menjadi tempat pusat bertemunya antara muzaki dan mustahik di Kabandungan.

Harapannya bisa meningkatkan aktifitas gerakan peradaban zakat yang juga tentunya dengan infaq, sedekah, dan wakaf-wakaf produktif.

 

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *