Gerakan Cinta Zakat Dalam Bingkai Buka Bersama On The Screen

kabsukabumi.baznas.go.id – Sukabumi, Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Sukabumi ikut serta dalam kegiatan  Buka Bersama On The Screen dimana kegiatan diinisasi oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Sabtu (24/4)

Buka Bersama On The Screen (BUBOS) ini hasil dari modifikasi dari Buka Bersama On The Street yang biasanya dilaksanakan secara langsung dan bertatap muka beramai-ramai.

Secara serentak di 27 Kabupaten/Kota se Jawa Barat para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melaksanakan berbagi Rantang Cinta kepada para mustahik atau mereka yang membutuhkan makanan untuk berbuka puasa.

Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Sukabumi turut ikut serta mebagikan paket rantang cinta kepada para muallaf dan para disabilitas sebanyak sebanyak 115 paket.

“Ini akan menjadi tradisi bahwa kebaikan itu bila dikoordinirkan akan menjadi hal yang luar biasa, anak-anak sekolah banyak yang bertestimoni ada yang ngasih makanan full, ada yang ngasih coklat, karena kuncinya keikhlasan. Saya ucapkan terima kasih kepada 600 ribuan warga Jabar, anak sekolah, PNS yang terlibat dalam acara kebaikan ini,” tutur Kang Emil -sapaan Ridwan Kamil

 

 

 

Bersama dengan Wakil Bupati Sukabumi, Kapolres Sukabumi, MUI, Kabag Kesra Kabupaten Sukabumi para Komisioner BAZNAS kabupaten Sukabumi menghadiri Kegiatan Buka Bersama On The Screen ini di Pendopo Kabupaten Sukabumi jl. Ahmad Yani.

Dalam kesempatan ini pula dimaksimalkan BAZNAS kabupaten Sukabumi dalam kampanye Geran Cinta Zakat yang secara simbolis Wakil Bupati Sukabumi Berzakat Ke BAZNAS Kabupaten Sukabumi, selanjutnya dengan simbolis penyerahan bantuan kepada MDTA, Imam Mesjid, Mahasiswa, Rumah Tidak Layak Huni, dan Paket Beras untuk para Dhuafa.

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *