Cikidang Menjadi Titik Pembuka Muhibah Ramadhan 1443 H

kabsukabumi.baznas.go.id – Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi selalu rutin melaksanakan kegiatan Ramadhan bertajuk Muhibah ramadhan 1443 H.

Dan menjadi hal yang rutin juga BAZNAS Kabupaten Sukabumi terlibat dalam kegiatan tersebut, sebagai sarana Syiar dan dakwah zakat di wilayah-wilayah Kecamatan yang dituju.

Dalam Ramadhan ini Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi berencana akan melaksanakan di sepuluh titik Kecamatan.

Ketua BAZNAS Kabupaten Sukabumi H. Unang Sudarma mendampingi Bupati Sukabumi Marwan Hamami dalam kesempatan Jadwal Pertama Muhibah Ramadhan 1443 H Yang diselenggarakan di di Masjid Al-ikhlas Desa Sampora Kecamatan Cikidang. Selsa, 5 April 2022

Dalam Kesempatan itu pula BAZNAS Kabupaten Sukabumi turut mendistribusikan 250 paket Beras kepada masyarakat setempat yang tergolong kekurangan dan membutuhkan bantuan.

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *