Bulan Bencana ! November dan Desember Selalu Berulang

kabsukabumi.baznas.go.id  – Sukabumi, Seakan menjadi suatu rutinitas tahunan bagi bulan November dan Desember banyak terjadinya bencana. Bulan November dan Desember banyak menerima pengajuan bantuan dari berbagai titik.

Kondisi alam, curah hujan tinggi dan angin kencang menjadi fenomena tahunan yang sering terjadi. Banjir di beberpa titik, tanah amblas dan longsor serta rumah rusak dan roboh oleh angin menjadi catatan bencana.

BAZNAS Kabupaten Sukabumi memberikan respon bantuan bencana yang disalurkan  ke beberapa titik. adapun untuk bantuan yang dekat secara simbolis  diserahkan oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Sukabumi  H. Unang Sudarma, SH., M.Si Bantuan secara simbolis untuk beberpa titik bencana di Cisaat ( Padaasih, Sukamantri, Babakan, Sukaresmi) dan Kadudampit.

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *