BAZNAS Kabupaten Sukabumi Jalin Kerjasama Dengan Ragam Komunitas

kabsukabumi.baznas.go.id –  Sukabumi, Mengisi bulan penuh berkah serta menjelang akhir Ramadhan, BAZNAS Kabupaten Sukabumi menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dan komunitas guna memenuhi kewajibannya sebagai Lembaga keumatan yang harus dapat melayani ummat secara baik.

Jum,at, 7 Mei 2021 yang lalu, BAZNAS Kabupaten Sukabumi Bersama Karang Taruna Kecamatan Cisaat melaksanakan kegiatan Ramadhan Berbagi dengan memberikan santuanan bagi anak yatim dan lansia bagi masyarakat disekitar Kecamatan Cicantayan. Kegiatan ini diselenggarakan di Masjid Tanbihul ‘Ula Kp. Kemang Rt.1/Rw.3 Desa Cicantayan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi.

Selasa, 11 Mei 2021, BAZNAS Kabupaten Sukabumi menggandeng Komunitas pencinta motor scooter yang tergabung dalam komunitas Scooter Go Campus (SGC) Kabupaten Sukabumi melaksanakan kegiatan Ramadhan Berbagi dengan memberikan santunan bagi anak yatim dan dhuafa di Kampung Qur’an Kamandoran Karang Tengah Cibadak Kabuaten Sukabumi

Ketua BAZNAS Kabupaten Sukabumi, H. Unang Sudarma, dalam berbagai kesempatan mengungkapkan bahwa berbagai komunitas khususnya komunitas kalangan Remaja dan Pemuda merupakan sebuah potensi keumatan yang perlu didampingi dalam arah dan bentuk kegiatannya, sehingga aktivitas dari berbagai komunitas remaja dan pemuda ini dapat memiliki nilai ibadah dan daya guna yang optimal bagi masyarakat sekitarnya.

Dalam kesempatan yang berbeda, Wakil Ketua IV BAZNAS Kabupaten Sukabumi M. Taufiq, mengungkapkan Kerjasama dengan berbagai komunitas ini juga untuk mewujudkan bahwa

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah milik Ummat yang diharapkan dapat memberikan kontribusi sebesar-besarnya bagi ummat.

Kerjasama ini juga diharapkan dapat menjadi sarana edukasi tentang pentingnya pemenuhan Zakat-Infak bagi berbagai pihak dan kalangan agar dapat meninglkatkan kualitas hidup masyarakat.

Ketua Scooter Go Campus (SGC) Kabupaten Sukabumi M. Farukh menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada BAZNAS Kabupaten Sukabumi yang telah membantu secara maksimal terselenggaranya kegiatan Ramadhan Berbagi ini. Semoga kegiatan ini dapat berkesinambungan di masa-masa yang akan datang. Scooter Go Campus (SGC) siap membantu BAZNAS Kabupaten Sukabumi dalam melakukan sosialisasi dan edukasi dalam hal Zakat-Infaq kepada masyarakat ataupun berbagai kegiatan sosial keummatan lainnya.

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *