BAZNAS Kabupaten Sukabumi Ikut Ambil Peran Dalam Deklarasi Pembubaran dan Penolakan Geng Motor

kabsukabumi.baznas.go.id – Sukabumi, Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Sukabumi ikut serta dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan ummat  melalui aksi deklarasi pembubaran geng motor yang meresahkan ummat.

Jajaran Polres Sukabumi Kota merangkul MUI Kabupaten Sukabumi, BAZNAS Kabupaten Sukabumi, Perwakilan Ormas Islam, tokoh agama dan semua pihak hingga ke tingkat desa untuk mencegah dan memerangi keberadaan berandalan bermotor yang selama ini sangat meresahkan masyarakat.

Deklarasi Pembubaran dan Penolakan geng motor yang meresahkan ummat ini dilaksanakan di depan Gednung Islamic Center Alun ALun Cisaat, Sukabumi.

“Keberadaan berandalan motor atau geng motor belakang ini kerap meresahkan masyarakat. Untuk itu jajaran aparat Polresta Sukabumi Kota terus menggiatkan patroli dan operasi kesejumlah titik rawan berendalan motor di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, siang bahkan malam hingga dini hari,” beber Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni  usai menghadiri acara rapat kordinasi dan deklarasi monolak berandalan motor di Sukabumi di Gedung Islamic Center,  Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Minggu (23/5)

Menurut dia, hal itu dilakukan agar berbagai bentuk kriminalitas yang dilakukan oknum berandalan motor tidak kembali terjadi dan bisa secara dini diantisipasi.

“Seperti halnya yang terjadi di Kecamatan Cireunghas, dimana seorang ibu jadi korban korban kebrutalan gerombolan bermotor,” terangnya.

Lanjut Sumarni, untuk mencegah makin beringasnya pelaku geng motor di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, kami akan terus intensifkan operasi dilapangan dan mengajak semua unsur masyarakat, ormas Islam, MUI, BAZNAS untuk berkerja sama menolak keberadaan berandalan bermotor di Sukabumi.

 

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *