BAZNAS Kabupaten Sukabumi Bantu Mustahik Pulang

kabsukabumi.baznas.go.id, Sukabumi – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sukabumi memberikan bantuan untuk saudari Sri Nurmala untuk pulang ke Klaten, Jawa Tengah. 4/2/2021

Sri sehari-hari bersama suami dan anaknya tinggal di Pelabuhanratu. Sri yang tidak memiliki pekerjaan dan keluarga disini maka kini terpaksa harus dipulangkan kepada keluarga di Kabupaten Klaten karena sang suami ditahan perihal perkara menghilangkan sepeda motor milik temannya.

Alhamdulillah BAZNAS Kabupaten Sukabumi hadir untuk memberikan solusi bagi Sri dan anaknya pulang ke Klaten, Jawa Tengah.

Bergabunglah dari gerakan kemaslahatan ummat, dengan cara berdonasi kepada Baznas Kabupaten Sukabumi

Datang ke gedung 1000 Pusat pelayanan zakat kabupaten Sukabumi atau melalui transfer donasi ke rekening BAZNAS Kabupaten Sukabumi :

Bank BRI
0181 01 0003233 03 a.n. BAZ Kab. Sukabumi

Bank BNI
0699714099 a.n. Baznas Kab. Sukabumi

Konfirmasi Donasi melalui : 081585147508

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *