Apresiasi Hasil Kerja dari Para Unit Pengumpul Zakat di Kecamatan Kebonpedes

kabsukabumi.baznas.go.id – Sukabumi, Bulan Ramadhan 1442 H telah berlalu, kini di bulan Syawal ini menjadi bahan evaluasi dari hasil ibadah dan kerja sebulan penuh dibulan penuh berkah.

Unit Pengumpul Zakat Kecamatan Kebonpedes menggelar Zakat Award Tingkat Kecamatan dibawah wilayah Kerja UPZ Kecamatan Kebonpedes. Kegiatan dilaksanakan di Aula Wisata Bukit Baros. Selasa (25/5/2021)

Dalam mendukung pelaksanaan kegiatan yang baik ini, Ketua BAZNAS Kabupaten Sukabumi hadir dalam kegiatan tersebut, didampingi kepala Divisi II Pendistribusian dan Pendayagunaan.

Dalam sambutannya Ketua BAZNAS Kabupaten Sukabumi H. Unang Sudarma, SH., M.Si menyampaikan apresiasi dari hasil capaian UPZ Kecamatan Kebonpedes yang secara hitungan nominal mengalami kenaikan lebih dari seratus persen dari tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah dari hasil laporan bahwa pengumpulan Zakat Fitrah dan Infaq Kecamatan Kebonpedes mengalami kenaikan yang signifikan, ini menunjukan bahwa segenap elemen lapisan masyrakat yang terlibat dalam melaksanakan tugas sebagai amilin pengumpul zakat dibawah naungan wilayah kerja UPZ Kecamatan Kebonpedes layak mendapatkan penghargaan”. Kata H. Unang dihadapan para hadirin

Adapun dalam acara Zakat Award, diberikan beberapa nominasi kepada para UPZ Desa dan UPZ Mesjid yang berhasil mengumpulkan terbanyak zakat fitrah dan infaq serta kenaikan yang paling signifikan yang berhasil di himpun.

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *