Alhamdulillah Ade Rohman Sekarang Sudah Memiliki Kaki Palsu

Sukabumi, kabsukabumi.baznas.go.id – Ade Rohman (23) warga asal Kalapanunggal yang terkena musibah kecelakaan tertimpa kendaraan berat, akhirnya sudah bisa memakai kaki palsu. Ade Rohman datang didampingi keluarga dan kerabat datang ke Gedung 1000 Pusat Pelayanan Zakat Kabupaten Sukabumi. Senin (10/8/2020)

Ade Rohman sebelumnya menjalani proses pengukuran pembuatan kaki palsu sekitar 2 minggu lalu di  Baznas Kabupaten Sukabumi. Setelah menunggu tepatnya 16 hari akhirnya kaki palsu selesai dibuat dan siap digunakan.

Secara simbolis kaki palsu diserahkan oleh wakil ketua Bidang II atauDivisi Penyaluran dan Pendayagunaan (DPP) Drs. H. Endin Badrudin Usman kepada saudara Ade Rohman di ruang pelayanan Gedung 1000.

Alhamdulillah, setelah itu Ade Rohman secara langsung mencoba meamaki kaki palsu disaksikan Wakil ketua Bidang IV dan Bidang II, amil pelaksana Baznas Kabupaten Sukabumi dan yang lainnya.

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *