Al Qur’an Terdistrubusikan Sampai Ke Kecamatan Cidahu

Sukabumi, kabsukabumi.baznas.go.id – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sukabumi mendistribusikan bantuan Al-Qur’an untuk Mesjid Robiatul Adawiyah, Cidahu. Secara Simbolis Wakil Ketua I Dachlan Ghozali menyerahkan kepada Ikatan Remaja Mesjid Robiatul Adawiyah Cidahu. Selasa 22/12/2020

Bantuan diserahkan di Gedung 1000 Pusat Pelayanan Zakat (PPZ) Kabupaten Sukabumi komplek Islamic Center Alun0-alun Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Penyerahan bantuan disaksikan oleh amil pelaksana bidang II.

Pendistribusian Al-Qur’an ini dimaksudkan dalam program Sukabumi Taqwa agar semakin banyaknya Al-Qur’an yang tersebar di mesjid-mesjid guna membantu dalam hal penguatan religius umat melalui membaca Al-Qur’an.

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *