Sosialisasi Terkait Pembentukan UPZ dan LAZ di Pesantren Terpadu Darul Amal Jampangkulon

Sukabumi, kabsukabumi.baznas.go.id -BAZNAS Kabupaten Sukabumi melakukan sosialisasi  di Pesantren Terpadu Darul Amal Jampangkulon. Sabtu (21/12). Sosialisasi dihadiri oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Sukabumi serta didampingi oleh Ketua Bidang IV.

Dalam upaya melayani ummat dalam kemudahan menunaikan zakat, infaq dan sedekah, maka BAZNAS Kabupaten Sukabumi melakukan beberapa upaya-upaya.

Uupaya yang dilakukan dalam menjangkau ummat di setiap penjuru wilayah Kabupaten Sukabumi adalah dengan sosialisasi pembentukan UPZ atau LAZ yang memungkinkan membantu terhadap penarikan dan pendayagunaan Zakat, infaq dan sedekah.

Harapannya dengan tersebarnya UPZ – UPZ di berbagai wilayah mampu mengoptimalkan dalam penarikan dan pendayagunaan dana zakat, infaq dan sedekah ummat.

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *