Rapat Koordinasi Bersama UPZ Kecamatan se-Kabupaten Sukabumi

Sukabumi, kabsukabumi.baznas.go.id – Dalam menyambut dan mempersiapkan masuknya bulan suci Ramadhan 1441 H / 2020 M Baznas Kabupaten Sukabumi mengundang Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan se-Kabupaten Sukabumi untuk melaksanakan Rapat Koordinasi. Kamis (16-04-2020)

Rapat dilaksanakan di aula lantai 2 Gedung 1000 Pusat Pelayanan Zakat (PPZ) Baznas Kabupaten Sukabumi. Rapat Koordinasi ini guna meningkatkan dan penguatan UPZ Mesjid dengan arahan dan dukungan UPZ Kecamatan.

Melalui Rapat Koordinasi ini mendapatkan hasil kepada UPZ Kecamatan bekerja lebih powerfull membina UPZ Desa dan sampai kepada UPZ masjid. Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Masjid pada akhirnya diharapkan mampu mengumpulkan Zakat, Infak dan Sedekah dengan maksimal.

 

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *