Peringatan Tahun Baru Islam 1441 Hijriah

Sukabumi, kabsukabumi.or.id – Peringatan tahun baru Islam 1441 H di laksanakan di Mesjid Raudhatul Irfan, Cibolang, Cicantayan. Sabtu, 31/8. Acara dimulai dari sore  dengan serentak membaca Al-Qur’an 30 juz dengan pembagian satu orang satu juz. Dilanjut dengan pembacaan do’a awal tahun dan akhir tahun sesaat menjelang maghrib.

Acara dihadiri Bupati Sukabumi, Wakil Bupati, Kapolres, MUI Kabupaten Sukabumi, Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi, Ketua IPHI Kabupaten Sukabumi, para tokoh Agama,  pimpinan pondok pesantren, santi dan santriwati, tamu undangan lainnya serta warga sekitar.

Setelah melaksanakan shalat maghrib, Bupati Sukabumi dalam sambutannya secara resmi membuka acara pawai obor. Berlanjut dengan tablig akbar dalam mendalami dan mentadaburi tahun baru Islam 1441 Hijriah. Acara berlangsung sampai pukul 21.00 dan ditutup dengan shalat isya berjamaah.

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *