Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Dirangkaikan Dengan Pelantikan Pengurus UPZ Kecamatan Kebonpedes

kabsukabumi.baznas.go.id – Kecamatan Kebonpedes menggelar peringatan kelahiran Nabi Muhammad Shallallahi Alaihi Wasallam. Dalam acara itu juga Camat Kebonpedes DR. Drs. H. Ali Iskandar, MH selaku orang nomor satu Kebonpedes merangkaikan acara dengan pelantikan pengurus Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Kebonpedes. Rabu 4/11/2020

Bertempat di Makom Karomah Syaikh Tubagus Muhammad Nur Husen Cimuncang, ketua BAZNAS Kabupaten Sukabumi H. Unang Sudarma,SH., M.Si melantik pengurus UPZ Kecamatan Kebonpedes dengan susunan pengurus 1. Aris Fauzin, SE.I., MH 2. Dede Permana Putra 3. Lia Aam Amalia  4. Usman 5. Rahmat, S.Pd.I.

Dalam kesempatan itu juga H. Unang Sudarma memberikan tausyiah peringatan Kelahiran nabi Muhammad Shallallahi Alaihi Wasallam, dihadapan para hadirin dan tamu undangan yang hadir.

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *