Penyerahan Bantuan Beasiswa untuk Mahasiswa yang Berhasil Lolos seleksi

kabsukabumi.baznas.go.id – Baznas Kabupaten Sukabumi dalam kesempatan yang lalu melakukan penyaringan mahasiswa calon penerima beasiswa cendekia Baznas Kabupaten Sukabumi.

Setelah melalui proses seleksi tertulis dan tes lisan dengan menguji kemampuan hafalan Juz 30, Baznas Kabupaten Sukabumi gelar pertemuan langsung di untuk penyerahan bantuan beasiswa untuk mahsiswa yang berhasil lolos seleksi. Senin 20/10/2020

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi H. Unang Sudarma, SH., M.Si di ruang pertemuan Gedung 1000 Pusat Pelayanan Zakat Kabupaten Sukabumi komplek Islamic Center Alun-alun Cisaat.

Acara dihadiri dan disaksikan oleh Wakil Ketua II H. Endin Badrudin Usman, M.Pd, Serta Ketua Bidang II Pendistribusian dan Pendayagunaan Nendi Hanka.

 

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *