Penyemprotan Disinfektan di Masjid Al Jabbar Sukalarang

Sukabumi, kabsukabumi.baznas.go.id – Baznas Tanggap Bencana (BTB) dan Layanan Aktif Baznas (LAB) Kabupaten Sukabumi melakukan giat penyemprotan disinfektan di lingkungan Mesjid Al Jabbar Cimangkok, Sukalarang. Jum’at (17/4/2020)

Kegiatan penyemprotan ini juga turut didampingi oleh Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi H. U. Ruyani, SH, MM. Dalam giat ini Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi turut melakukan penyemrotan disinfektan.

Penyemrotan disinfektan ini harus terus dilakukan di lokasi-lokasi fasilitas umum seperti mesjid, kantor pelayanan umum dsb.

Mengingat perkembangan pandemi covid-19 masih terus terjadi diwilayah lain bahkan cenderung terus meningkat baik orang dalam pemantauan (ODP), pasien dalam Pengawasan (PDP) maupun yang positif terkena covid-19.

Oleh karena itu kegiatan dan langkah-langkah preventif harus terus dilakukan untuk mengurangi bahkan memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19 ini.

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *