Penyemprotan Disinfektan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi

Sukabumi, kabsukabumi.baznas.go.id – Baznas Kabupaten Sukabumi melalui Baznas Tanggap Bencana dan Layanan Aktif Baznas Kabupaten Sukabumi melakukan penyemprotan disinfektan di dua lokasi fasilitas umum. 2/04/2020

Dua lokasi itu adalah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi dan Madrasah Ibtidaiyah dibawah naungan Yayasan Pendidikan Nurul Falah, Sukaresmi, Cisaat.

Melalui kegiatan ini harapannya meningkatkan keoptimisan akan kesehatan dan pencegahan penyebaran wabah covid-19 menyebar di Kabupaten Sukabumi.

Baznas Kabupaten Sukabumi menghimbau kepada para warga masyarakat yang merasa dirinya mampu untuk ikut dalam membantu melalui infak dan sedekah yang disalurkan melalui Baznas Kabupaten Sukabumi guna bisa memberikan manfaat yang lebih luas.

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *