Pengajian dan Pembinaan di Rumah SInggah Muallaf Binaan Baznas Kabupaten Sukabumi

Sukabumi, kabsukabumi.baznas.go.id – Ketua BAZNAS Kabupaten Sukabumi H. U. Ruyani, SH, MM memberikan kajian islamiah rutin di Rumah Singgah Muallaf (RUHAMA) Cikembar.

Sudah menjadi tanggung jawab BAZNAS Kabupaten Sukabumi untuk membina para Muallaf yang singgah dan bertempat tinggal sementara di RUHAMA Cikembar. Sebisa mungkin BANZAS Kabupaten Sukabumi memberikan kajian rutin untuk para muallaf dalam asupan kebutuhan ruhaniahnya.

Pembinaan ini dalam bentuk kepedulian terhadap para muallaf yang masih rentan akan aqidah islamiah, sehingga harus terus menuerus mendapat pendampingan yang intens.

Kegiatan ini juga menjadi salah satu pengaplikasian dari program Sukabumi Taqwa yang relevan atau sejalan dengan visi sukabumi yang religius mandiri.

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *