Pembentukan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Yayasan Darussyifa Al-Fitrhoh

Sukabumi, kabsukabumi.baznas.go.id – Baznas Kabupaten Sukabumi dan Yayasan Darussyifa Al-Fithroh  (Yaspida) Sukabumi menjalin ikatan kerjasama dalam pembentukan generasi yang sadar akan pentingnya peradaban zakat.

Ikatan kerjasama yang dimaksud adalah berupa pembentukan dan penyerahan Nomor Pokok Wajib Zakat dan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Darussyiafa Al-Fithroh (Yaspida) Sukabumi. Surat Keputusan (SK) UPZ langsung diserahkan oleh Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi H.U. Ruyani, SH., MM kepada Dr. KH. E. Supriatna Mubarok, MM., MSC Selaku Pimpinan Pondok Pesantren Darussyifa AL-Fithroh Sukabumi.

Dalam satu paparannya Dr. KH. E. Supriatna Mubarok, MM., MSC bahwa dirinya dan Yaspida ingin tercatat menjadi bagian dalam sejarah perkembangan Zakat Infaq dan Sedekah yang maju bersama Baznas Kabupaten Sukabumi bukan sebagai Mustahik namun sebagai Muzzaki yang banyak meberikan manfaat.

Mudah-mudahan kerjasama yang dibangun dapat menguatkan dan mengembangnkan dakwah zakat di Kabupaten Sukabumi.

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *