Nikmati Kemudahan Zakat, Infaq dan Sedekah Melalui Gadgetmu

Sukabumi, kabsukabumi.baznas.go.id – Dalam dewasa ini, kita semakin dimudahkan dengan berbagai kemudahan-kemudahan yang disuguhkan.

Beberapa waktu lalu BAZNAS Kabupaten Sukabumi melalui kerjasama dengan Bang BRI Cabang Sukabumi melakukan kerjasama untuk transaksi elektronik penggunaan aplikasi link aja.

Sekarang kemudahan transaksi elektronik dan donasi zakat, infaq dan sedekah dikembangkan dengan multi aplikasi sehingga zakat, infaq dan sedekah akan semakin mudah dan tidak ada alasan untuk tidak menunaikan.

Beberapa aplikasi yang siap digunakan untuk transaksi donasi elektronik ke BAZNAS Kabupaten Sukabumi itu adalah Link Aja, OVO, Dana, Paytren, serta Gopay. Nikmatilah kemudahan ini dengan suka cita.

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *