Milad Penegakan Syariat Islam dan Zakat Awards Tingkat Baznas Kabupaten Sukabumi

Sukabumi, kabsukabumi.baznas.go.id – Milad Penegakan Syariat Islam (PSI) yang dirangkaikan dengan Expose Zakat dan Zakat Award BAZNAS Kabupaten Sukabumi menjadi puncak acara atau acara pamungkas dari rangkaian gebyar muharram 1441 H.

Acara dilaksanakan di depan Mesjid Qubbatul Islam, Komplek Islamic Center Alun-alun Cisaat, Sukabumi. Kamis (3/10)

Acara dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Kapolres Sukabumi, Kemenag, MUI, DMI, IPHI, ICMI Sukabumi, dan lembaga keagamaan lainnya serta ormas islam lainnya.

Dalam acara diserahkan secara simbolis 11 kategori Baznas Award Kabupaten Sukabumi oleh Bupati Sukabumi. Serta penyerahan secara simbolis bantuan pendidikan, Pipanisasi kekringan, modal usaha, kaki palsu dan kursi roda dari BAZNAS Kabupaten Sukabumi.

juga penandatangan kerjasama antara BAZNAS Kabupaten Sukabumi dengan BRI Sukabumi terkait Zakat Infak Sedekah melalui aplikasi Link Aja!

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *