Mendesain Mimpi, Membangun Rumah Sakit Korpri Baznas Kabupaten Sukabumi

kabsukabumi.baznas.go.id – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kab. Sukabumi dan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Sukabumi mengadakan pertemuan dalam rangka mendesain mimpi membangun rumah sakit umum (RSU) Korpri Baznas Kabupaten Sukabumi. Rabu 11/11/2020

Dalam pertemuan itu Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi H. Unang Sudarma, S.H., M.Si. dan Sekretaris Korpri Kabupaten Sukabumi Drs. H. Andriana. M.M. membahas peluang-peluang dan kemungkinan-kemungkinan yg bisa ditempuh dalam upaya merealisasikan mimpi tersebut.

H. Unang Sudarma menyampaikan bahwa ide ini berangkat dari banyaknya mustahik di Kabupaten Sukabumi yang meminta bantuan kesehatan kepada Baznas Kabupaten Sukabumi. Dalam upaya membantu meringankan dan memudahkan pelayanan mustahik dalam bidang kesehatan, maka tercetuslah pemikiran, “kenapa kita tidak mencoba membangun rumah sakit”, namun pada tahapan operasionalnya kita akan mulai dengan klinik atau rumah sehat terlebih dahulu. Selanjutnya, akan kita tingkatkan secara bertahap.

Dari pertemuan itu, dalam rencananya kedua pihak; baik Baznas maupun Korpri Kabupaten Sukabumi akan menjalin kerjasama lebih intensif guna mewujudkan mimpu tersebut.

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *