Ikut Andil Meriahkan Hari Amal Bhakti Kemenag RI ke 74, BAZNAS Kab Sukabumi Salurkan Bantuan 4 Buah Kursi Roda

Pelabuhanratu, kabsukabumi.baznas.go.id – Kementerian Agama Republik Indonesia mencapai usia 74 tahun dalam mengabdi kepada bangsa, negara dan ummat.

Bertempat dilapangan Cangehgar, Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Jum’at, 03 Januari 2020, berlangsung Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-74 Tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2020.

Acara dipimpin langsung Bupati Sukabumi dan dihadiri dari Forkopimda Kabupaten Sukabumi serta tamu undangan lainnya.

Acara ditutup dengan penyerahan penghargaan dari Kemenag Kabupaten Sukabumi kepada Lembaga, Instansi, sekolah, guru, dan siswa  yang berprestasi.

Alhamdulillah pada kesempatan ini BAZNAS Kabupaten Sukabumi turut andil dalam memeriahkan peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama yang ke 74 ini dengan memberikan empat (4) buah kursi roda kepada mustahik yang membutuhkan, dari warga Cimariuk, Simpenan dan Cikadu, Pelabuhanratu.

 

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *