Hasil Tes Tulis Peserta Calon Pimpinan Baznas Kabupaten Sukabumi Yang Dinyatakan Lolos Tahap Selanjutnya

Sukabumi, kabsukabumi.baznas.go.id – Baznas Kabupaten Sukabumi melalui Tim Seleksi membuka pendaftaran calon pimpinan Baznas Kabupaten Sukabumi masa bhakti 2020-2025,terhitung sejak tanggal 29 mei 2020 – 7 Juni 2020. Langkah ini ditempuh karena Pimpinan Baznas Kabupaten Sukabumi periode masa bhakti 2015 – 2020 memasuki batas akhir kepemimpinan pada minggu ketiga bulan Juni 2020 ini.

Adapun dalam proses pergantian kepada pimpinan baru, Baznas Kabupaten Sukabumi sudah berkonsultasi dengan Baznas Pusat dan Baznas Provinsi Jawa barat serta kepada Bupati Sukabumi di beberapa bulan terakhir.

Dari hasil pendaftaran dan penyaringan yang lolos tahap awal administrasi adalah sebanyak 15 peserta dari total 23 peserta yang mendaftar.

Selanjutnya Baznas Kabupaten Sukabumi melakukan kerjasama dengan tim ahli program studi pascasarjana hukum ekonomi syariah Universitas Islam Negeri  (UIN) Sunan Gunung Djari Bandung dalam pembuatan soal uji tulis untuk para peserta calon pimpinan Baznas Kabupaten Sukabumi.

Dari 15 peserta uji tulis pada hari kamis 11 Juni 2020 yang dinyatakan lolos sebanyak 10 peserta calon pimpinan Baznas Kabupaten Sukabumi periode 2020-2025 adalah H. Unang Sudarma, SH., M.Si, DR. Atot Sugiri, M.Pd, Drs. H.E. Badrudin Usman, M.Pd, Dadang Solehudin, SE, H. Yandi Priyatna, S. Pd,I, Dahlan Gozali, Purnawirawan POLRI, H. Ridwan Subagya, S.HI, M. Taufiq, M.Pd, Hj. Elis Nurbaeti, S.Pd, H. Yusuf Subaekah, S.Pd.I.

Tahap selanjutnya yang dinyatakan lolos tes tulis harus mengikuti wawancara dan psikotes pada di Gedung 1000 Kompleks Islamic Center, Cisaat Sukabumi.

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *