Dakwah Zakat Dalam Perayaan Milad MUI ke 45 Tingkat kabupaten Sukabumi

Sukabumi, kabsukabumi.baznas.go.id – Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Sukabumi menggelar perayaan Hari Jadi (Milad) MUI ke-45. Bertempat di Gedung Islamic Center Cisaat, Sukabumi. Jum’at 24/07/2020

Kegiatan dihadiri tokoh-tokoh penting di Kabupaten Sukabumi. Diantaranya ketua Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi, Kepala bagian Keagamaan, Ketua ICMI, ketua IPHI Kabupaten Sukabumi, serta tokoh masyarakat lainnya.

Dalam acara ini Baznas Kabupaten Sukabumi yang diwakili langsung oleh ketua Plt Baznas Kabupaten Sukabumi mendapat kesempatan untuk dakwah zakat kepada para hadirin.

Dalam paparannya H. U ruyani menyampaikan bahwa Baznas banyak berperan penting dalam membantu permasalahan mustahik di Kabupaten Sukabumi.

“Rumah rusak ingat Baznas, Orang yang sakit ingat Baznas, bencana ingat Baznas, tapi ketika mendapat keuntungan harta tidak ingat Baznas” paparnya.

“Sekarang ini tidak kurang dari 20 orang datang ke Baznas kabupaten Sukabumi, tapi dari kunjungan itu semua meminta bantuan dana zakat, infaq dan sedekah, yang berarti sedikitnya muzzaki yang datang ke baznas Kabupaten Sukabumi secara lansgung” pungkasnya.

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *