Dakwah Zakat dalam Menghadapi Era New Normal

Sukabumi, kabsukabumi.baznas.go.id – Majelis Ulama Indonesia (MUI) kabupaten Sukabumi menggelar acara Dakwah Zakat yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Tarbiyatul Falah Cicurug. Minggu 19/07/2020

Dalam acara dihadiri oleh Wakil Menteri Agama Republik Indonesia Zainut Tauhid Sa’adi, Sekda Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Sukabumi KH. A. Komarudin, Ketua Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi Abas Resmana, IPHI Kabupaten Sukabumi serta Ulama , Kiyai dan tokoh agama lainnya. Minggu, 19/07/2020

Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa’adi dalam sambutannya menyampaikan bahwa ia berada dalam lingkaran pemerintahan sudah 17 tahun dan ikut serta dalam keluarnya UU syariah Islam seperti UU haji dan terakhir berperan dalam UU zakat.

Ini merupakan hal penting dalam landasan berperan dan bertugas dalam mengambil dan mengumpulkan zakat melalui Badan Amil Zakat Nasional.

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *