Capaian Kotak Amal BAZNAS Kabupaten Sukabumi Sepanjang Tahun 2019

Sukabumi, kabsukabumi.baznas.go.id – Sepanjang tahun 2019 BAZNAS Kabupaten Sukabumi menyebarkan lebih dari 800 buah kotak amal berbagai ukuran.

Kotak amal yang tersebar itu tersebar di seluruh titik kecamatan se Kabupaten Sukabumi, mulai dari Modern Market, Tradisional market dan warung kelontong individu, puskesmas, klinik, dokter dan bidan.

Program ini dijalankan dalam upaya meningkatkan raihan bidang pengumpulan untuk tambahan penyaluran kepada para mustahik yang semakin banyak datang dan meminta bantuan BAZNAS Kabupaten Sukabumi.

Alhamdulillah selama tahun 2019 terkumpul senilai Rp 420.563.000,- dan sudah tersalurkan kepada  mustahik yang membutuhkan.

 

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

2 tanggapan untuk “Capaian Kotak Amal BAZNAS Kabupaten Sukabumi Sepanjang Tahun 2019

  • Avatar
    Februari 14, 2020 pada 5:23 am
    Permalink

    Asslamualaikum wrwb,
    kami dari BAZNAS Provinsi NTB Insya Allah berencana akan bersilaturrahim ke BAZNAS kab. Sukabumi terkait Program Sedekah Seribu dan Pegelolaan IT, bolehkah kami minta contact person yg dapat kami hubungi ?.
    Demikian, Wassalamualaikum. wrwb.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *