Bupati Sukabumi Mendapat Penghargaan Sebagai Kepala Daerah Pendukung Kebangkitan Zakat Dalam BAZNAS Award 2019

Jakarta, kabsukabumi.baznas.go.id – Badan Amil Zakat Nasional menggelar BAZNAS AWARD 2019, acara diselenggarakan di Aula HM. Rasjidi Kantor Kementerian Agama Republik Indonesia , MH Thamrin Jakarta Pusat. Senin, 26 Agustus 2019.

Acara dihadiri langsung oleh Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin, masih dalam rangkaian  BAZNAS Award 2019 ada penandatanganan MOU BAZNAS dengan PPHI dan PHRI beserta Perjanjian BANZAS dengan MGM Horison Group.

Dalam BAZNAS Award 2019 ini terhitung ada 16 kategori pernghargaan dan lebih dari 30 piagam penghargaan yang diberikan atas kinerja BAZNAS dari tingkatan daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota beserta dengan para perangkat pendukung lainnya di wilayahnya.

Dalam kesempatan itu Bupati Sukabumi, Drs. H. Marwan Hamami, MM mendapat penghargaan sebagai Kepala Daerah Pendukung Kebangkitan Zakat. Pernghargaan secara simbolis diserahkan oleh Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin.

 

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *