BAZNAS Kabupaten Sukabumi Perpanjang Kerjasama Dengan BPJS Kesehatan Cabang Sukabumi

Sukabumi, kabsukabumi.baznas.go.id – Diawal tahun 2020 BAZNAS Kabupaten Sukabumi bersama BPJS Kesehatan Cabang Sukabumi kembali memperpanjang kerjasama menjelang masa kerjasama sebelumnya berakhir. Kerjasama yang dimaksud adalah terkait pembayaran pendaftaran peserta Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN KIS).

Diketahui BAZNAS kabupaten Sukabumi membayar program JKN KIS para guru mengaji Al-Qur’an sebanyak 450 orang yang termasuk ashnaf miskin dan atau fi sabilillah, yang mana itu terkategorikan segmen Pekerja Bukan Penerima Upah (PBPU) dan segmen bukan pekerja. Langkah ini BAZNAS kabupaten Sukabumi lakukan sebagai bentuk melaksanakan program Sukabumi Sehat.

Penandatangan kerjasama ini dilaksanakan di ruang rapat Gedung 1000, Kantor BAZNAS Kabupaten Sukabumi serta disaksikan oleh pimpinan dan staf dari BAZNAS Kabupaten Sukabumi dan BPJS Kesehatan Cabang Sukabumi. Selasa (21/1/2020)

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *