BAZNAS Kabupaten Sukabumi menggalang dana untuk bantuan masyarakat melalui kitabisa.com

BAZNAS Kabupaten Sukabumi melakukan inovasi penggalangan dana dengan memanfaatkan platform digital kitabisa.com. Tujuan penggalan dana kali ini adalah memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu dan miskin baru (MISBAR) karena pandemi covid 19.
 
Mari bersama – sama kita dukungan gerakan penggalangan dana BAZNAS Kabupaten Sukabumi di kitabisa.com
 
www.kabsukabumi.baznas.go.id
#semangatkebajikan
#semangatmenolongsesama
#bersamasemakinkuat

 

Pada saat ini BAZNAS memiliki program pemberian sembako bagi warga yang sudah terdaftar di database Mustahik BAZNAS. Warga yang terdaftar adalah warga yang kurang mampu dan MISBA (miskin baru karena pandemi).

Tujuan pemberian sembako adalah untuk pemenuhan kebutuhan warga tersebut selama satu bulan, dengan nominal paket yang diberikan sekitar Rp.300.000,- Per Bulan.

Program ini sebenarnya sudah mulai dijalankan oleh BAZNAS dengan dana yang ada (sudah terkumpul), namun dikarenakan permintaan yang begitu besar dari warga maka kami berharap dengan adanya fasilitas penggalangan dana dari kitabisa.com bisa membantu lebih banyak warga kurang mampu di Kabupaten Sukabumi.

URL Kita bisa : https://kitabisa.com/campaign/berbagisembakobaznas

 

Administrator Website BAZNAS Kab. Sukabumi

Administrator Website BAZNAS Kab. Sukabumi

Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Sukabumi adalah lembaga resmi pemerintah yang diberikan kewenangan untuk mengelola dana zakat, infak, sedekah dan DSKL di wilayah Kabupaten Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *