BAZNAS Kabupaten Sukabumi Mendapat Opini Sesuai Syariah

Sukabumi, kabsukabumi.baznas.go.id – BAZNAS Kabupaten Sukabumi menjalani audit syariah sesuai anjuran dari BAZNAS Propinsi Jawa Barat.

Menindak lanjuti anjuran tersebut, BAZNAS Kabupaten Sukabumi meminta Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi untuk melakukan audit syariah terhadap BAZNAS Kabupaten Sukabumi.

Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi menetapkan memberikan opini ‘sesuai  syariah’ untuk masa kerja tahun 2018 kepada BAZNAS Kabupaten Sukabumi pada selasa (1/10) setelah proses audit selesai yang dilaksanakan sejak dimulai tanggal 23 September sampai 28 September.

mudah-mudahan dengan hasil ini BAZNAS Kabupaten Sukabumi menjadi Lembaga yang semakin berkredibilitas tinggi dalam kepercayaan ummat dan semkin amanah.

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *