Baznas dan PWI menjalin kerjasama peningkatan jurnalistik

Sukabumi, 12 November 2020,Baznas Kabupaten Sukabumi menerima kunjungan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sukabumi. Kamis 12/11/2020

Rombongan keluarga besar PWI kab Sukabumi tersebut diterima langsung oleh Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi H. Unang Sudarma, S.H., M.Si. didampingi kepala Divisi administrasi umum Muhammad Kamaludin, S.Th.i.

Adapun maksud kunjungan pengurus PWI Kabupaten Sukabumi tersebut ingin mengadakan kerjasama terkait acara yang akan diselenggarakan PWI dalam pelatihan dan peningkatan mutu jurnalistik di Kabupaten Sukabumi.

H. Unang Sudarma sebagai Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi sangat merespon apa yang disampaikan PWI Kabupaten Sukabumi tersebut, harapannya selain para wartawan, yang akan mengikuti acara tersebut, juga dapat melibatkan amil Baznas sebagai peserta, sehingga bisa mendorong peningkatan kapasitas amil Baznas Kabupaten Sukabumi dalam hal jurnalistik guna mendukung sosialisasi/da’wah zakat infak sedekah (ZIS) kepada masyarakat, tuturnya.

Administrator Website BAZNAS Kab. Sukabumi

Administrator Website BAZNAS Kab. Sukabumi

Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Sukabumi adalah lembaga resmi pemerintah yang diberikan kewenangan untuk mengelola dana zakat, infak, sedekah dan DSKL di wilayah Kabupaten Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *