Batik Geulis Sukabumi peduli bencana banjir bandang Sukabumi

Sukabumi, 06 Oktober 2020, Batik Geulis Sukabumi merupakan tempat produksi batik yang dikenal di Sukabumi. Banyak produksi batik nya dipakai dan dipilih karena kulitas yang baik. Mengetahui adanya bencana alam banjir bandang yang menimpa Kecamatan Cicurug, Cidahu dan Parakansalak Sukabumi Batik Geulis melalui pemilik Hj. Elis menyalurkan bantuan sosial melalui Badan Amil Zakat Nasional kabupaten Sukabumi. Bantuan yang diberikan sangat berbarti bagi masyarakat yang membutuhkan.

Saat ini Baznas memiliki tim tanggap bencana (BTB : Baznas Tanggap Bencana) yang berada dilokasi guna melakukan analisa dan monitoring perkembangan di lokasi kejadian. Bantuan yang diterima dari para donatur dan agniya akan disalurkan secara cepat dan tepat. Terima kasih atas apa yang diberikan, semoga menjadi nilai ibadah dan dibalas dengan kebaikan yang berlimpah. Amin.

Administrator Website BAZNAS Kab. Sukabumi

Administrator Website BAZNAS Kab. Sukabumi

Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Sukabumi adalah lembaga resmi pemerintah yang diberikan kewenangan untuk mengelola dana zakat, infak, sedekah dan DSKL di wilayah Kabupaten Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *