Bantuan Untuk Warga Palestina

Sukabumi, kabsukabumi.baznas.go.id –  Negara Palestina merukanan negara dengan warga negaranya mayoritas muslim, seperti yang kita ketahui bahwa Palestina dalam beberpa tahun terakhir menjadi negara yang bisa dikatakan tidak aman bagi penduduknya, karena menjadi bahan kekerasan dan kekejaman Israel melalui tentaranya.

Mahmoud Amr’ merupakan salah satu warga Palestina yang merasakan hal itu. Dibeberapa waktu yang lalu dia tertembak oleh tentara Israel dan jatuh sakit. Setelah dievakuasi dan dirawat dia bisa pergi keluar Palestina. Dengan perjalanan yang panjang Mahmoud sampai di Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia. Kini Mahmoud sementara menetap di salah satu yayasan di Cireunghas, Sukabumi.

 

hari ini, Selasa (13/8) Mahmoud dibawa berkunjung ke kantor  BAZNAS Kabupaten Sukabumi oleh pihak yayasan. Mahmoud sekarang berusaha mencari bantuan dana untuk membantu warga Palestina yang lain, selain masih ada keluarganya disana. Kemungkinan Mahmoud tidak akan kembali ke Palestina akrena menjadi daftar pencarian orang (DPO) tentara Israel. Dia berharap bisa bekerja disini, akan tetapi masih terkendala dengan penguasaan bahasa Indoensia yang belum dikuasai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *