Bantuan Ikatan Guru Raudhatul Athfal Tahun 2020

Sukabumi, kabsukabumi.baznas.go.id – Baznas Kabupaten Sukabumi memberikan bantuan kepada Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA), program bantuan ini sudah menjadi rutin dalam beberapa tahun terakhir.

Secara simbolis bantuan diserahkan oleh Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi kepada pengurus Ikatan Guru Raudhatul Indonesia (IGRA) di Gedung 1000 Pusat Pelayanan Zakat (PPZ) Komplek Islamic Center Cisaat pada hari Selasa (28/04/2020)

Dengan Disaksikan oleh Wakil Ketua Bidang II, secara simbolis bantuan diserahkan oleh Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi kepada pengurus IGRA.

Nilai bantuan yang diberikan itu sebesar Rp. 200.000.000 (dua ratus juta rupiah) berupa stimulan untuk guru-guru Ikatan Guru Raudhatul Athfal yang berhak menerimanya. Mudah-mudahan dengan adanya stimulan ini menjadi pendorong semanagat dalam menyampaikan ilmu kepada anak-anak Sukabumi penrus bangsa.

 

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *