Bantuan Beasiswa Cendikia Baznas Kabupaten Sukabumi Tahun 2020

Sukabumi, kabsukabumi.baznas.go.id – Baznas Kabupaten Sukabumi menyalurkan bantuan beasiswa cendikia Baznas Kabupaten Sukabumi untuk tahun 2020. Dibarengi dengan sambutan dan arahannya  ketua Baznas Kabupaten Sukabumi H. U. Ruyani, SH,. MM secara simbolis menyerahkan bantuan kepada mahasiswa yang mewakili.

Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi didampingi wakil ketua bidang II dan III serta Ketua Bidang II dan IV Penyerahan bantuan diberikan di Gedung 1000 Kantor Baznas Kabupaten Sukabumi kepada mahasiswa yang mendapat bantuan sebanyak 60 mahasiswa. Kamis 13/2/2020

Beasiswa Cendikia Baznas merupakan bantuan pendidikan untuk pelajar / mahasiswa yang tergolong kepada keluarga kurang mampu dalam pembiayaan pendidikan. Namun untuk memperoleh bantuan dari Baznas pihak pelajar harus mampu melengkapi persyaratan yang harus dipenuhi. Dalam salah satu syarat yang diberikan Baznas Kabupaten Sukabumi yaitu pelajar / mahasiswa minimal hapal juz 30 Al Qur’an.

 

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *