Bantu Bapak Abdul Rais Cake Pulang ke Sulawesi

kabsukabumi.baznas.go.id – Bapak Abdul Rais Cake berasal dari Sulawesi, ia kerap berpindah tempat  tinggal dalam berikhtiar. Dari ungkapannya ia pernah juga tinggal di Sumatera, dan yang terakhir ia tinggal di Cikakak, Kabupaten Sukabumi.

Dalam kondisi yang kurang prima, sekarang pak Abdul Rais Cake menggunakan kursi roda dalam aktifitasnya, dan mulai berkeinginan untuk pulang ke Sulawesi.

BAZNAS RI melalui Layanan Aktif Baznas RI yang bekerjasama dengan Layanan Aktif  Baznas Kabupaten Sukabumi membantu untuk memulangkan bapak Abdul Rais Cake ke Sulawesi.

Layanan Aktif Baznas Kabupaten Sukabumi menjemput dan membawa Abdul Rais serta didampingi kertua RW ia tinggal di Cikakak, Kab Sukabumi berangkat ke Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Pesawat berangkat pukul 03.00 WIB dini hari dan Alhamdulillah tiba di Makasar pukul 06.20 WIB, Keluarga dan Layanan Aktif Banzas Kabupaten Sidrap, Sulawwesai Selatan.

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *