Bahtsul Masail Membahas Maraknya Praktik Rentenir di Lingkungan Masyarakat

Sukabumi, kabsukabumi.baznas.go.id – Sejumlah tokoh dari berbagai kalangan berkumpul untuk membahas permasalahan maraknya prakti rentenir di lingkungan masyarakat.

Dalam forum Bahtsul Masail Pemerintah Daerah, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sukabumi yang diselenggarakan di Jampangkulon. Bersama-sama dengan para ulama, kiai serta tokoh masyarakat se Wilayah Jampangkulon.

Acara turut dihadiri oleh pemerintah daerah setempat dari Kecamatan Jampangkulon, BAZNAS Kabupaten Sukabumi, Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Sukabumi.

Permasalahan Rentenir ini bukan lagi permasalahan yang dianggap sepele, karena sudah meresahkan masyrakat dan banyak kalangan. Banyak diantaranya sudah menjadi korban dari kemudharatan prkatik riba ini.

Oleh karenanya, melalui Bahtsul Masail ini ada solusi yang ma’ruf untuk menangkal permasalahan praktik rentenis ini.

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *