Alhamdulillah 3 Jompo Berusia Lanjut di Pelabuhanratu Menerima Bantuan Sembako

Sukabumi, kabsukabumi.baznas.go.id – Baznas Kabupaten Sukabumi melalui Baznas Tanggap Bencana dan Layanan Aktif Baznas Kabupaten Sukabumi mengunjungi Kampung Badak Putih RT 04/09 Kelurahan Pelabuhanratu Kecamatan Pelabuhanratu untuk meberikan bantuan kepada tiga orang jompo  berusia lanjut . Selasa (12/5/2020)

Tiga orang jompo berusia lanjut di Kampung Badak Putih itu adalah Mak Ani (102), Mak Atmi (80) dan Mak Ani (60). Ketiga jompo ini hidup bergantung pemberian dari tetangga. Bahkan Mak Atmi sering mengemis didepan SPBU Dermaga depan Pasar Pelabuhanratu.

Alhamdulillah setelah dilakukan kunjungan langsung, ketiga jompo berusia lanjut mendapat bantuan dari Baznas Kabupaten Sukabumi berupa beras 10 Kg, sarden 6 kaleng, mie instan 1 dus, ayam potong 2 Kg, gula pasir 2 kg, telor ayam 3 Kg dan Minyak Goreng 2 Liter.

Mudah-mudahan ada dermawan lain yang memberikan bantuan kepada jompo berusia lanjut tersebut.

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *