Aksi Layanan Aksi BAZNAS Kabupaten Sukabumi Bantu Terdampak Kebakaran Rumah

Sukabumi, kabsukabumi.baznas.go.id – Telah terjadi kebakaran di kampung Bojong Asih RT 01 RW 07 Desa Cihaur Kecamatan Simpenan, Kamis 16 Januari pukul 1.30 dini hari.

Korban terdampak kebakaran rumah terdiri dari 4 Rumah yang dihuni oleh 7 Kepala Kelurga dengan total penghuni sebanyak 23 orang. Tujuh Kepala Keluarga tesebut terdiri dari Keluarga Uloh, Keluarga Tandrik, Keluarga Saepuloh, Keluarga Madsoleh, Keluarga Budiman, Keluarga Firmansyah, Keluarga Ami.

Baznas Kabupaten Sukabumi melakukan layanan aktif untuk para korban, sehingga dengan segera bisa terbantu. BAZNAS Kabupaten Sukabumi membantu berupa dana sebesar Rp. 8.000.000,- untuk pengadaan bahan bangunan untuk perbaikan rumah yang hangus terbakar.

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

Publisher BAZNAS Kab.Sukabumi

BAZNAS Kabupaten Sukabumi adalah lembaga pengelola zakat infak sedekah dan dana keagamaan lainnya yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah. Divisi IT dan Publikasi BAZNAS Kabupaten Sukabumi secara rutin akan melakukan pemberitaan dan ajakan - ajakan /dakwah tentang zakat, infak dan sedekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *